Rabu, 08 November 2017

Tanpa gentar dengan perkembangan terakhir ini

Tanpa gentar dengan perkembangan terakhir ini, aku menurunkan mobilnya ke sisi jalan dan memarkirnya. Melihat arlojiku, kupikir, jika aku buru-buru melakukannya, aku bisa masuk ke pertemuan itu. Tentu saja, saya akan terlambat, tapi saya punya penjelasan bagus untuk keterlambatan saya. Semua orang telah mengalami hari semacam ini dan mereka akan mengerti. Bimbel PKN STAN Aku berjalan secepat mungkin, berharap dengan setiap langkah yang akan saya lakukan beberapa saat. Ketika saya tiba di pertemuan saya, saya menemukan sedikit informasi yang benar-benar membuat saya terpana. "Saya Pendeta Snyder dan saya di sini untuk rapat." Kataku sambil terengah-engah. "Pertemuan apa itu?" tanya sekretarisnya. Saya menjelaskan tentang pertemuan tersebut dan saya baru saja sedikit terlambat. "Oh, Pendeta Snyder," katanya sambil menyeringai, "pertemuan itu telah ditunda sampai besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...