Rabu, 08 November 2017

Dengan cepat aku berpakaian dan berlari ke dapur

Dengan cepat aku berpakaian dan berlari ke dapur untuk mengambil secangkir kopi panas. Dalam pertarungan saya, saya berhasil menumpahkan kopi panas di baju saya. Sekarang saya terlambat, saya harus menghentikan apa yang sedang saya lakukan, lari kembali ke kamar tidur dan mengenakan kemeja baru. Itu adalah hal yang baik karena tidak hanya baju saya yang memiliki noda kopi di sana juga ada percikan bagus darah di atasnya. Aku meraih kunci mobil dan berlari keluar dari pintu depan. Sekarang, saya terlambat 30 menit dan meski begitu, saya bisa membuat janji temu. Ketika saya menyalakan mobil, saya mendengar dinging yang familier menunjukkan bahwa saya kekurangan bensin. Ada saat dalam hidup Anda ketika Anda harus membuat keputusan cepat. Saya memperkirakan dengan melihat alat ukur bahan bakar bahwa saya mungkin memiliki cukup gas untuk memenuhi pengangkatan saya, tapi harus segera mendapatkan gas. Bimbel PKN STAN Untuk berhenti dan mendapatkan bensin saat ini akan membuatku semakin lama. Saya selalu bisa mendapatkan gas setelah pertemuan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...