Rabu, 08 November 2017

Beberapa dugaan terdidik belum pernah ke sekolah

Beberapa dugaan terdidik belum pernah ke sekolah atau jika mereka memilikinya, mereka tentu tidak memperhatikannya. Saat mengemudikan mobil ke penunjukan saya, saya mencoba memikirkan pengangkatan dan apa yang akan saya lakukan dan apa yang akan saya katakan dan semua hal semacam itu. Meskipun saya terlambat, saya setidaknya bisa mempersiapkan diri untuk pertemuan tersebut. Selama saya sampai di pertemuan saya sudah siap, semua akan benar. Bimbel PKN STAN Lalu aku mendengar sebuah tergagap. Itu adalah tipuan yang kukenal. Saat saya melihat alat ukur bahan bakar, lampu itu berkedip "Kosong." Pada saat itu, sepertinya itu menjadi agak sarkastik berkedip. Di sela-sela sputters, kupikir aku mendengar tawa. Mobil sepertinya tahu kapan Anda terlambat dan yang terpenting, berapa banyak gas yang diperlukan untuk mencapai pengangkatan Anda. Kupikir itu ada hubungannya dengan semua peralatan elektronik yang terpasang di mobil di pabrik. Jika dibutuhkan tiga galon untuk bisa menunjuk mobil Anda, entah bagaimana membutuhkan 3 ½ galon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...