Rabu, 08 November 2017

Sepanjang hari, saya memiliki pertanyaan yang membara di dalam pikiran saya

Sepanjang hari, saya memiliki pertanyaan yang membara di dalam pikiran saya. Salah satu pertanyaan yang tidak bisa Anda goyahkan dan seiring berjalannya waktu, itu semakin membesar dan lebih besar sampai saya harus mengatasinya. Secara pribadi, saya ingin membicarakannya, meletakkan cap di atasnya dan mengirimkannya ke Timbuktu. Aku hanya tidak tahu kode posnya. Bimbel PKN STAN Semuanya dimulai pagi-pagi sekali. Beberapa hari mencoba menipu Anda agar berpikir itu akan menjadi hari yang baik dengan memulai hari libur yang sempurna. Begitulah yang terjadi pada hari ini. Hal yang menakjubkan tentang hari ini adalah mulai buruk dan semakin memburuk saat hari berlalu. Beberapa hari mulai buruk dan kemudian membaik pada siang hari. Hari ini saya tidak keberatan. Saya pikir hari ini mencoba bermain trik dengan pikiran saya. Saya tidak keberatan jika saya hanya tahu peraturannya atau jika pikiran saya bisa menang setidaknya sesekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...