Rabu, 08 November 2017

Hari dimulai dengan saya tidur nyenyak

Hari dimulai dengan saya tidur nyenyak. Itu bukan salah saya; Jam alarm tidak menyala. Ketika saya melihat jam alarm saya, angka-angka yang berkedip menunjukkan kadang selama malam listrik pergi. Menurut pendapat pribadi saya, perusahaan listrik melakukan ini dengan sengaja. Listrik hanya berkedip dan semua jam digital menyala mode berkedip. Ini adalah trik kejam yang dilakukan oleh perusahaan listrik ramah kami hanya untuk menunjukkan siapa sebenarnya bosnya. Bimbel PKN STAN Ketika saya memeriksa real time, saya menemukan saya terlambat. Pernahkah Anda memperhatikan saat Anda tidur nyenyak itu adalah hari dimana Anda memiliki janji pagi hari? Mengapa tidak ada yang pernah tidur nyenyak pada hari liburnya? Secepat mungkin, aku bersiap-siap. Sementara saya bercukur, saya mencurangi wajah saya. Itu adalah salah satu torehan kecil yang tidak berhenti berdarah, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Saya memiliki darah di sekujur wajah saya bahkan menetes ke kaus saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...