Rabu, 08 November 2017

Saya nostalgia malam ini. Ibu saya hanya berlalu dari kehidupan duniawi

Saya nostalgia malam ini. Ibu saya hanya berlalu dari kehidupan duniawi ini. Dia akan menjadi 97 dalam beberapa minggu. Dia terus jurnal untuk 77 tahun terakhir. Aku duduk di teras depan ayunan membaca entri dan mengenang. Tidak ada TV di; bahkan radio. anjing saya menatapku dengan kekhawatiran dan kebingungan. Apakah saya berharap untuk hari ketika hidup sederhana dan orang-orang ramah. Mungkin. Seperti pada hari-hari kakek-nenek saya, teras depan masih ruang pertama dari rumah saya. Aku mengambil kenyamanan dalam bahwa saat aku menunggu untuk keluarga saya untuk mengumpulkan. Teras depan adalah di mana dia mencintai untuk duduk beberapa tahun terakhir untuk menonton "lewat". Kami akan menghormati kematiannya seperti yang kita ingat ibu saya - Meme. Bimbel PKN STAN Alarm pribadi kecil, perangkat murah yang datang dalam berbagai bentuk dan warna tetapi mereka semua melakukan hal yang sama - mereka semua memancarkan sangat keras, suara mengganggu yang akan menakut-nakuti setiap potensi penyerang serta menarik perhatian, bahkan jika orang tidak di sekitar tepat. Semua orang saat ini memiliki ponsel dan banyak orang ingin mendapatkan jenis kegembiraan di video sehingga mereka umumnya akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...