Rabu, 08 November 2017

Selama bertahun-tahun, kegiatan di teras depan telah pasti berubah

Selama bertahun-tahun, kegiatan di teras depan telah pasti berubah. Kuda dan Model T memberi jalan untuk sepeda, dan mobil pribadi dan skate dan hover papan. Sebagai seorang ibu muda, saya duduk di ayunan menikmati secangkir terakhir saya kopi ketika saya melihat untuk bus sekolah. Bertahun-tahun kemudian, saya cemas mendengarkan suara mobil untuk datang jalan masuk dan final malam yang baik ciuman dari beau putri saya. Bimbel PKN STAN radio serius sekarang, seperti di Sirius. Televisi adalah sebagai besar sebagai imajinasi Anda dan dengan program-program yang menentang imajinasi. Menjamu sering seadanya tapi untungnya waktu dihormati resep masih bersama dari buku masak keluarga. Pencahayaan matahari atau LED bukan oleh lentera minyak tanah. Musik dikocok pada iPod playlist Anda dan dikendalikan dengan Alexi. Masih ada pembagian tempat duduk berdasarkan jenis kelamin dan usia. Orang-orang muda yang terpaku pada ponsel pintar mereka dan mengambil foto narsis untuk berbagi di media sosial. Para wanita berbagi penurunan berat badan dan fashion rahasia; tapi tidak terlalu banyak. Pria berbisik tentang pekerjaan mereka, pasar saham dan libido mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...