Rabu, 08 November 2017

Sebagai anak muda, saya ingat kakek saya menghidupkan kembali kisah-kisah

Sebagai anak muda, saya ingat kakek saya menghidupkan kembali kisah-kisah teras depan. Itu adalah tempat berkumpul bagi semua masyarakat. Saat matahari mulai terbenam pada akhir pekan, keluarga datang - dengan berjalan kaki, atau kuda atau model T. Ada pembagian tempat duduk dengan usia dan jenis kelamin. Anak-anak muda duduk di lingkaran di lantai, bermain kelereng atau jack. Tergantung pada musim, perempuan duduk di ayunan dan bentak kacang, kacang polong dikupas atau pecan retak sedangkan laki-laki membahas cuaca, tanaman dan pasar saham (4 berkaki saham, yang merupakan). Pasangan muda, seperti orang tua saya, menemukan bayangan pada yang Serambi depan ke pengadilan dan mungkin mencuri ciuman. Bimbel PKN STAN Sebagai jika pada jam internal, semua aktivitas berhenti di teras depan ketika jendela untuk ruang tamu dibesarkan dan radio muncul. Toils dari kehidupan sehari-hari yang menyisihkan sebagai mencuatnya dari Groucho Marx, Amos dan Andy, Fibber McGee dan Molly dan Jack Bennny diangkut mereka untuk waktu yang lebih ringan. Palet yang ditetapkan untuk anak-anak; cerutu dinyalakan dan limun menjabat sebagai orang dewasa duduk diam mendengarkan setiap kata dari Fireside Chat. ibuku untuk hari ia meninggal, ingat saat yang tepat ketika FDR berbicara tentang "tanggal yang akan hidup dalam keburukan". Kata-kata berubah tidak hanya arah negara; tetapi juga, dinamika teras depan dalam masyarakat pedesaan kecil di Western Kentucky. Aku punya dua paman dimakamkan di Pearl Harbor. Tradisi bersama itu Serambi depan sangat pribadi untuk keluarga saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...