Rabu, 08 November 2017

Ketika kami pindah dari kota kelahiran kami di Amerika

Ketika kami pindah dari kota kelahiran kami di Amerika Latin ke Prancis, kami 'pergi' jauh sebelum benar-benar pindah. Dari Prancis ke Belgia, yang mendorong kami adalah kemungkinan sebuah awal baru bersama keluarga, harapan ada di balik semua, dan ini berubah menjadi tempat yang tepat bagi kami. Bimbel PKN STAN Kemudian dari Belgia ke China, kami semua senang dengan petualangan baru. Namun demikian, kami mengharapkan tantangan; Oleh karena itu, saya mulai melakukan kontak bulan sebelum benar-benar bergerak. Saya terlibat aktif dalam networking; membuat kontak, merencanakan rapat, mengatur pekerjaan dan memastikan platform yang stabil siap untuk kita pada saat kedatangan. Saya tahu di mana untuk tinggal, apa yang diharapkan, di mana anak-anak saya akan belajar, dll ... Sekali lagi, kami pergi bahkan sebelum memiliki lampu hijau dari perusahaan. Dari China ke Belgia semua itu berubah karena tak satu pun dari kita sudah siap untuk kembali. Kami jatuh cinta dengan China. Itu jatuh ke dalam lubang hitam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama

Jika Anda pernah tinggal di luar negeri untuk jangka waktu yang lama, dan kembali ke negara asal Anda, Anda tahu persis apa yang sedang saya...